Pungopang Pantai Indah Kapuk ~ Dessert Lover

10:55 PM Oyen 0 Comments

Hari minggu adalah saatnya untuk kita bersantai dan jalan-jalan. Maka dari itu, hari ini dengan sebuah rencana saya pergi ke sebuah restoran yang lagi happen karena baru buka di Pantai Indah Kapuk, yaitu Pungopang .

Tema dari Dessert Restaurant ini adalah kucing dan ikan, saya ga sempat mengambil foto tempatnya karena disana ramai pengunjung. Letaknya di atas rumah makan D'Llyst, dan di deretan Beatrice Quarter dan lain-lain, cukup mudah dilihat karena tulisan Pungo Pang nya gede.

Menu dessertnya bermacam-macam, dimulai dari pungopang yang merupakan ciri khas restoran yaitu sebuah waffle berbentuk taiyaki(ikan) yang mulutnya terbuka dan diisi dengan es krim . Bingsoo dibuat dengan mangkuk dari melon, dan ada eskrim di atas jelly nya. Lalu ada Coconut Island, seperti namanya mangkuknya menggunakan kelapa dan diatasnya juga terdapat es krim dan beberapa topping. Lalu ada Parfait yang didalamnya berisi cornflakes, marshmellow, dan topping lainnya serta es krim menggoda di atasnya. Smoothies yang merupakan minuman dengan whipping cream diatasnya. Dan terakhir ada fondue yang terdapat marshmellow, cookies, buah-buahan yang dicelup dengan coklat atapun green tea.

Menu Pungopang
Karena ini pertama kalinya saya ke tempat ini, maka dari itu saya pesan dessert yang ciri khas sama restorannya, yaitu Pungopang dengan rasa Horlicks . Horlicks ini adalah gandum, tapi rasanya enak dan manis, menurutku malah ga berasa gandumnya, cuma kayak rasa susu vanilla. Lalu ada juga pesan rasa Milo karena Dark Choco nya habis .
Horlicks dan Milo Pungopang
Pungopang sendiri mempunyai 2 topping yaitu 1 marshmellow dan 1 pocky, lalu disediain sendok kecil buat makan es krimnya. Isi eskrimnya juga banyak, dan saya merasa kenyang makan beginian.
Bentuk Taiyaki
Bagi yang ingin melihat lebih lengkap, silakan kunjungi instagram pungopang disini. Terima kasih, ciao ^^

You Might Also Like

0 comments: