Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 1

12:42 PM Oyen 2 Comments

Haii Friends ^^
Di hari Jumat ini saya akan membahas mengenai cerita tentang monster-monster yang ada di Ragnarok. Dari hasil pencarian saya di google, ternyata beberapa dari monster di Ragnarok memiliki cerita nya loh :O
Dalam part pertama ini, yang akan saya bahas adalah salah satu monster MVP yang kuat di Ragnarok, yang memiliki set Quest yang sangat panjang untuk melawannya, nama monster ini adalah Thanatos :p. Dia akan menunggu kita di lantai paling atas Thanatos Tower.

Thanatos Tower
Sebelum menjadi monster yang menyeramkan,Thanatos dulunya juga merupakan seorang manusia, Thanatos lahir di kota Juno. Sejak kecil dia dikatakan sebagai seorang yang jenius karena dia adalah seorang yang fast learner. Pada saat ia berumur 5 tahun, dia dan keluarganya pergi ke Prontera karena urusan pekerjaan ayahnya. Dan disana, ayahnya melihat Thanatos memiliki ketertarikan dengan pedang dan menyuruhnya untuk ikut dalam Swordman test di Izulde. Dan hasilnya dia lulus, dan kepala dari guild Swordman menyuruhnya untuk tinggal dan dilatih.

Di umurnya yang ke 15, Thanatos diangkat sebagai seorang Knight. Namun karena dirasa kurangnya pengalaman Thanatos disuruh ikut bermacam-macam ekspedisi, quest bahkan pekerjaan jasa untuk satu kerjaan. Karena hal ini, Thanatos memiliki banyak teman, dan belajar banyak hal. Setelah beberapa tahun dia akhirnya naik pangkat sebagai salah satu rank tertinggi di dalam Knight.

Setelah tahun demi tahun lewat, akhirnya Thanatos memutuskan untuk mengunjungi kampung halamannya sendiri. Dalam kunjungannya ini, ternyata dia melihat sesuatu yang menarik, yaitu perpustakan. Lalu dia banyak membaca buku di perpustakaan, dan mencoba beberapa magic dari sana. Seorang profesor yang melihat Thanatos berhasil memakai magic hanya dari membaca buku terkejut dan menyuruhnya untuk pergi ke Geffen untuk belajar di dalam Magic Academy.

Setelah dia belajar dengan para penyihir tersebut, dia ikut ke dalam quest untuk membasmi demon, dan dia dijuluki sebagai 'Demon Slayer'. Setelah itu dia mulai memamerkan setiap dia membunuh demon, dia akan memberikan landmark di tempat dia mengalahkannya.

Setelah kemampuannya diakui, Thanatos disuruh untuk mengalahkan demon yang dikatakan sebagai raja dari Demon, yaitu Satan Morroc. Tanpa berpikir panjang, diapun langsung berangkat untuk mengalahkan Satan Morroc. Setelah 10 hari 10 malam, dia berhasil mengurung Satan Moroc. Dan dia menyuruh orang-orang untuk membangun sebuah kota bernama Morroc.

Karena kejadian ini, dia berkata bahwa tidak ada Demon ataupun Gog yang bisa mengalahkannya, Orang-orang menganggapnya sebagai sebuah lelucon, namun Fenrir the God mengintepretasikannya sebagai ejekan. Lalu diapun menghukum Thanatos, dan membangun sebuah Tower untuk mengurungnya seperti Demon yang selama ini dia kalahkan, lalu memasang kutukan immortality kepadanya.

Beribu-ribu tahun telah berlalu, dan Rekenber Corporation membangun kembali Thanatos Tower tersebut. Banyak orang yang telah memperingatinya, tapi perusahaan tersebut tidak mempedulikannya. Dan akhirnya mereka secara tidak sengaja membangunkan Thanatos dan menghancurkan seal tersebut. Thanatos pun bangkit kembali menjadi monster yang mengerikan.

Thanatos Card
Sekian cerita dari monster bernama Thanatos ini, cerita diatas saya ambil dari invisionfree dan artikel tersebut saya terjemahkan dalam kalimat saya sendiri :p
Terima kasih telah menyimak ^^

You Might Also Like

2 comments: