Ragnarok Online Indonesia Towns part 2

11:57 AM Oyen 0 Comments

Haii Friends ^^
karena kemarin saya sedikit sibuk, maka dari ini cerita mengenai Ragnarok Town akan saya posting hari ini. Hari ini saya akan membahas mengenai Comodo City
Kota ini terletak jauh di selatan, dan cukup susah untuk berjalan menuju kota ini. Comodo City dikelilingi oleh gunung yang merupakan Beach Cave Dungeon. Comodo merupakan Las Vegas nya game Ragnarok :p dan merupakan tempat dimana para Bard dan Dancer dilatih.
Comodo City 
Sebetulnya kota ini sangat melawan hukum yang ada di dalam Rune Midgarts, tetapi karena kota nya terletak jauh dari Prontera, makanya hukum disini tidak terlalu ketat. Di comodo ini, tidak ada matahari karena itu banyak lampu-lampu disana dan kota ini selalu ramai ^^
Bard and Dancer Guild
Hal-hal yang menarik dari Comodo adalah anda bisa bermain casino disini hahaha, bisa liat kembang api sama main air :p Terus ada tempat barberque juga loh, tapi sepertinya ada babi guling disana :O Menurut sejarah yang saya baca, Comodo ini awalnya adalah tempat dimana para monster jahat tinggal dan dipimpin oleh seorang penyihir bernama Melopsum(Dia tinggal di Gunung yang terletak di tengah Comodo dan dikatakan telah dikalahkan pada saat perang penyihir)

Ada tiga gua yang mengapit Comodo City, yaitu Western Cave Karu, Eastern Cave Mao, dan Northen Cave Luanda. Karu Cave ini adalah tempat di mana monster bernama Tao Gun Ka tinggal, jadi kalo ke tempat ini bisa ketemu sama Tao Gun Ka loh, monster kayak totem pole batu :p. Luande Cave cuma sebuah gua tempat banyak monster-monster ikan tinggal. Kalo Mao Cave ini merupakan tempat untuk keluar dari Comodo City, jadi apabila mau keluar harus lewat gua ini.
Peta Comodo
Di bagian timur dari kota Comodo ada sebuah tempat bernama Pharos Lighthouse. Terletak di Comodo field 07, tempat ini juga berfungsi sebagai pelabuhan kecil untuk para trader. Dulunya disebut sebagai pelabuhan untuk Sanderman Fortress.
Pharos Lighthouse
Sanderman Fortress sendiri dulunya merupakan tempat tinggal dari Norman yang disebut sebagai Sanderman. Tapi sejak Comodo dibangun, orang-orang dari Sandermand pindah kesana dan meninggalkan fortress mereka. Selama 300 tahun fortress tersebut telah menjadi ruin dan digunakan sebagai tempat persembunyian. Sanderman fortress ini terletak pada Comodo field 06, 08, dan 09.
Sanderman Fortress
Lalu ada juga sebuah pantai bernama Kokomo Beach(Comodo field 02 dan 04). Pantai ini terletak diantara Comodo City dan Sanderman Fortress, ditempat ini bisa dijadiin untuk tempat foto-foto loh :p Lalu ada ruin-ruin misterius disana.
Kokomo Beach
Diantara perbatasan antara Morroc dan Comodo ada sebuah hutan tropic bernama Papuchicha Forest. Di hutan ini banyak tanaman tropic yang tumbuh dan sangat hijau. Dan didalam hutan ini ada rawa bernama Zenhai Marsh, banyak air di area ini dan pijakan disini tidak stabil.
Mysterious Ruins
Papuchica Forest
Zenhai Marsh
Sekian cerita mengenai kota Comodo, terima kasih telah membaca ^^

You Might Also Like

0 comments: