Ragnarok Online Indonesia Towns part 1

4:13 PM Oyen 0 Comments

Hello friends ^^
Karena saya masih tetap penggemar Ragnarok walaupun sudah tidak pernah bermain game tersebut. Yak, seperti judul diatas kali ini saya akan membahas mengenai kota-kota yang ada di Ragnarok.
Sumber saya ambil dari irowiki ya \^o^/ So, let's begin with the first town ~ Geffen ~
Geffen merupakan salah satu kota yang saya dan teman-teman saya cintai, karena di kota ini kita bertemu dan berkumpul, setelah dulunya berpindah-pindah basecamp akibat digusur /.\

Geffen merupakan kota Magic. Disini adalah tempat dimana para penyihir(errr.. Mage dan Wizard, agak jelek kalo diterjemahkan :p) berkumpul. Di tengah kota Geffen ini terdapat Tower yang tinggi, yang disebut sebagai Geffen Tower.

Diceritakan bahwa Geffen terletak di sebelah barat Gunung Mjolnir(Mt. Mjolnir), dan dibuat oleh seorang penyihir yang hebat. Akademi penyihir ini terletak di tengah-tengah kota dan Guild penyihir terletak di sebelah barat laut dari Geffen Tower.
Geffen Town
Melalui pintu keluar kota sebelah barat. Kita bisa menjelajah dan bisa bertualang hingga sampe ke Glast Heim, tempat dimana Dark Lord tinggal :p Glast Heim juga dikenal dengan nama Forbidden City.
Glast Heim
Nah, di bawah Geffen Tower, ada sebuah dungeon bernama Geffen Dungeon yang merupakan tempat para hantu tinggal, dan ada monster MVP bernama Doppelganger disana. Cara untuk kesana tinggal turun lewat tangga di Geffen Tower dan kita akan sampe di Geffen Dungeon.

Dari Geffen juga kita bisa menuju ke tempat bernama Geffenia. Pintu masuk menuju ke dungeon ini di segel pada air mancur yang berada di sebelah selatan Geffen Tower. Untuk dapat membuka segel ini, kamu harus memiliki item bernama Lucifer's Lament, yang didapat dari The Sign Quest yang sangat panjang .___.
Geffenia
Terima kasih sudah menyimak ^^

You Might Also Like

0 comments: