Ragnarok Online Indonesia Towns part 7

1:46 PM Oyen 0 Comments


Lagi pengen bahas mengenai salah satu kota di Ragnarok nih, kali ini yang aku akan bahas adalah kota di New World nya Ragnarok. Dulu pas main aku suka ke kota ini buat foto-foto (>̯┌┐<) karena banyak pohon cantiknya hehe. Yuk kita bahas sedikit cerita mengenai kota Eclage.

Masih ingat Satan Morroc? Yang menghancurkan kota Morroc hingga bolong ƪ(ˇˇ)ʃ. Nah untuk mengejar Satan Morroc ini, seorang pengembara pemberani (bukan aku ya!) menemukan sebuah kota misterius setelah melewat Bifrost. Bifrost ini merupakan jembatan yang mengubungkan antara wilayah Jotunheim(ini wilayah es-es itu loh) dan Alheim (yang ini wilayah gelap-gelap, another dimension i think? Sorry, forgot about it already :p). Kota misterius yang ditemukan inilah yang dinamakan Eclage.
Image result for eclage
Kota Eclage
Eclage sendiri ditinggali oleh para peri, seperti yang bisa ditemukan di Splendide. Namun, peri disini tidak dapat keluar dari Eclage karena Bifrost ditutupi oleh hutan yang sangat berkabut. Hmm, peri di Ragnarok ini biasa disebut Laphines, mereka ini kecil-kecil dengan sayap peri gitu deh (• ε •). Eclage ini sebenarnya hanya sebuah pohon yang sangat besar dan pohon ini adalah jantung dari Eclage yang merupakan kepercayaan dari para Laphines (YGGDRASILL?! I never know how to spell it though).
Image result for eclage
Pohon Yggdrasil
Berkat dari pohon tersebut, semua yang berkunjung ke Eclage dapat saling berkomukasi dengan baik. Eclage sendiri dibangun sebagai basecamp para Laphines untuk menghadapi banga Sapha (raksasa dari Jotunheim). Di Eclage ini juga terdapat dungeon dengan nama Bifrost Tower.
Related image
Yang bersayap - Laphine , Yang kayak pohon Sapha
Image result for bifrost tower
Pintu Masuk Bifrost Tower

You Might Also Like

0 comments: