Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 7

June 14, 2018 Oyen 0 Comments



Yuk bahas-bahas dikit soal MVP baru di Ragnarok Renewal, karena menurut aku MVP ini lucu jadi ak bahas duluan deh, MVP ini bernama Celine Kimi.

Celine ini adalah sebuah boneka terakhir yang dibuat oleh pembuat boneka yang menderita penyakit jantung kronis. Pada saat itu Toy Factory yang berada di Lutie sudah tutup, dan pembuat boneka ini sangat senang saat boneka yang dibuatnya sudah jadi. Akibatnya apa? Setelah boneka tersebut jadi, pembuatnya meninggal karena serangan jantung!!! 
Celine Kimi Sprites
Karena pengabdian dan kerja keras si pembuat boneka, membuat celine menjadi hidup. Namun sangat disayangkan, saat melihat pembuatnya meninggal di depan matanya, Celine malah mengira dialah yang membuat penciptanya meninggal. Celine menjadi gila dan sangat sedih. Sebuah bayangan muncul dalam diri Celine, bayangan tersebut muncul akibat dari Celine yang terus menyalahkan dirinya sendiri.
Image result for celine kimi
Celine Kimi Ragnarok Wikia
Bayangan itu lama kelamaan menjadi nyata dan terus menerus menghantui Celine dan akhirnya bayangan itu juga menyerang asisten pembuat boneka bernama Catherine Jet Johnson dan mengubah mukanya menjadi tengkorak (Catherine ini menjadi NPC untuk memulai Instance dungeoun Horror Toy Factory)
Image result for celine kimi
Celine Kimi Card
Sebenarnya Celine Kimi ini tidak jahat pada awalnya, tetapi karena emosi negatif dari dalam dirinya tersebut yang membuatnya menjadi jahat. Bayangan yang menghantui Celine adalah wujud nyata dari emosi negatif yang berada dalam diri Celine yang membuatnya menjadi tidak dapat mengendalikan diri. Celine sendiri merupakan Boss Monster di Instance Dungeon Horror Toy Factory.

You Might Also Like

0 comments:

Support Me