Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Panic Room

11:46 PM Oyen 0 Comments


Haii Friends ^^
Akhirnya upload bisa kelar tepat pada waktunya, maka dari itu saya akan posting topik hari ini sekarang /.\. Kali ini map yang akan saya bahas ada Smash: Panic Room.
Nah di room ini, pakailah senjata yang agak kece dikit, karena boss nya sangar :p. Seperti nama map nya, Panic Room maka kalian akan panic sama seperti pas aku pertama kali main di room ini /.\ Awal-awal main room ini kayak orang bego, cemplung ke air terussss T^T

Nah tips untuk maen di room ini adalah menunggu sampe pintunya kebuka #eh. Bener sih menunggu sampe hacking pintu nya selesai. Dan itu butuh waktu yang lumayan lama, ada 95 detik untuk pintu nya kebuka. Disaat menunggu, hunting lah jombi-jombi itu roaarr, boleh pake balrog XI, plasma, petrol, apapun senjata yang disuka deh, asal jangan mati ya :p

Pas Mini boss nya, saya lupa namanya siapa pokokny monster robot tanpa muka yang bisa keluarin laser sama sembur api deh. Sebaiknya berada di belakang dia, karena laser dan api nya itu sakit. Senjata yang bisa digunakan disini juga macam-macam sih, tapi kalau mau cepat ya pake Compound Bow ataupun Thunderbolt, tapi pake yang lain juga bisa kok, kan sesuai selera :p

Nah boss gurita nya ini amit-amit deh, kita harus kalahin dia sebanyak 3x. Kalau mau cepat yang harus pake Thunderbolt semua dan jangan sampe mati, karena boss nya rese. Untuk ronde pertama, seranglah tentakel gurita nya itu sampe darahnya abis. Katanya sih supaya ga jatuh itu berdiri disudut kiri atas dari pijakan. Tapi aku tetap di tengah deh daripada cari mati kalo kena tabok tentakel, terus terbang dan cemplung /.\

Disini harus hati-hati supaya ga jatuh ke bawah loh, karena jatuh berarti mati. Terus pas darah boss nya sudah habis, cepat-cepatlah lari ke sebelah kanan, dan ikutin tanda panah, karena kalo engga bakalan cemplung. Itu sudah pasti karena saya sudah sering cemplung karena awal main ga tau apa-apa. Di ronde kedua, serang dada gurita nya. Serang terus sampe habis darahnya. Hati-hati sama tembakan api yang dikeluarinnya sama jombi yang bisa meleduk-meleduk.

Terus, setelah darahnya habis, jangan lupa harus cepat-cepat lari ke kanan dan ikutin arah panah lagi. Nah di ronde terakhir ini, serang dadanya juga, yang ada mata nya itu. Seranglah kearah sana sampai bossnya mati. Hati-hati juga sama laser nya, karena itu sakit sekaliiii. Kalau kena laser tipsnya adalah berdoa supaya ga mati #eh, atau lari demi keselamatanmu tapi liat lantai juga, siapa tau uda ga ada pijakan terus cemplung deh :p hahaha.

Berikut video oyen main Panic Room nya, disini saya mati berapa kali ya /.\

Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat, Happy Play ^^

You Might Also Like

0 comments: