Happy Birthday to ME

11:44 AM Oyen 0 Comments


Happy Birthday to me, Yeay ~
Beberapa hari yang lalu aku ulang tahun ke 24, hiks (sudah tuir saya T^T). Tidak ada yang spesial sih di ultah ke 24 ini, hanya makan malam sama kluarga dan traktir temen-temen aja deh. Aku akan bahas sedikit tempat makan yang aku kunjungi saat ulang tahun, karena fotonya juga cucok deh hahahaha. Untuk yang bareng temen, uda muka gembel semua jadi ga ada yang mau foto-foto :p


Langsung saja, pada saat ultah itu aku dan keluarga pergi makan di Makan Bistro, tepatnya di deket pujasera Palembang, dalem kompleks nya itu. Makanannya bervariasi, ada kwetiau, mie, nasi goreng, ayam, cumi, udang, sayur dan lain-lainnya. Untuk kami sendiri, saat itu memesan, nasi putih (tentunya), tahu cabe garam, terong cabe garam, salted egg chicken, cumi goreng bawang putih apa gitu, ikan asam manis (?) agak lupa.

Ini untuk ke 2x nya sih aku makan disini, pas pertama kesini ak makan makanan favorit yaituuu kwetiau goreng seafood, dan aku suka banget kwetiau di palembang karena tebal dan lebar, ga kayak di tempat lain yang tipis-tipis. Nah makanan favorit berikutnya adalah salted egg chicken bisa disebut juga ayam goreng telor asin, semua yang telor asin itu uenakkk bagi aku bahahahhahaha, mau pakai ayam, cumi, tahu, jagung, ikan, semua enakkk. Untuk cumi goreng nya juga enak dan wangi banget, tahu cabe garam ya tahu dan pedes, tapi aku suka sih, LOL, buat terong no no, aku ga suka terong.

Karena letaknya menjadi satu sama hotel all night and day, banyak spot foto deh dan saya pun mulai narsis hohoho ~
Awkward Smile :)
Nah, aku juga ada jalan-jalan bareng temen karena "Singaporean Girl" balik dan ngajak jalan-jalan, jadi kita pergi karaoke dan makan-makan deh, karaoke seperti biasa sih di Happy Puppy karena disini ga ada Limelight jadi ga bisa nge-wibu T___T. Di karaoke pun, karena belakangan ini nge wibu, ga update lagu-lagu pop western dan korea, LOL. Akhirnya nyanyi lagu-lagu lama kayak SM*SH, Cherry Belle, 7ICONS, bahahahahaha!!!!!!!
With my Sister
Karaoke nya kurang semangat sih karena kita kelaperan bangettt, setelah itu kami pergi makan di pinggiran deh, namanya Seagood, letaknya di deretan kaki lima di sekitar Royal Asia, dan tepatnya di seberang Selebriti. Disini enaknya bisa refill NASI!! All hail Refilll, kami pesen banyak banget makanan disini, kerang bambu saos padang, tahu cabe garam, tahu bakar, ayam goreng mentega, cumi goreng tepung, khailand terasi, fuyunghai, udang bakar, dengan minum variasi. Dan aku pun nambah nasi beberapa kali :p
Foto Ala-Ala
Karena masih ada waktu, terakhir ya jalan-jalan di Palembang Icon deh karena ada bazaar makanan juga, aku beli kue di toko yang namanya Le Jardin. Beli macaroons dengan rasa milo, cookies and cream, salted caramel, strawberry cheesecake, ovomaltine, dan 1 lagi lupa hehe. Terus beli 3 pcs kuenya juga. Untuk rasa macaroonsnya ga bisa dibilang enak banget karena menurut aku tetep paling enak La Maison deh .___. (tapi mahal). Untuk kuenya, hmm aku baru cobain yang pistachio (pixie) dan itu bagian kue nya enak, cuma kurang suka dibagian atasnya yang kayak lilin :')
Le Jardin Pistachio

You Might Also Like

0 comments: