Cruise Trip : Voyager of the Sea part 2

8:00 AM Oyen 0 Comments

Haii back for part 2~
Di part 2 ini aku cuma bakal ceritain dikit sampai aku pulang dan juga di akhir cerita aku akan kasih tau total pengeluaran aku di liburan ini ya, buat yang mau nanya lebih detail untuk cruise bisa komen juga. Apalagi jika kalian orang Palembang bisa banget langsung tanya-tanya :p
Setelah sehari di Thailand, kita berada di penghujung liburan :( karena hari ke 4 ini adalah hari bebas jadi ya kita santai-santai aja di kapal. Di hari ini kami cuma keliling-keliling santai, makan es krim, main kartu >.< dan bener-bener makan, ngemil, santai, main, it's a blisssss!
Lazy Day
Narsis ntah part berapa
So next, di hari kelima ini setelah sarapan kapal sudah berlabuh kembali ke Marina Bay Sands, dan akhirnya berakhirlah sudah cruise trip kita T^T, sampai di Singapura, kami kembali lagi ke hotel Royal untuk check in, dan terjadilah trouble kembali, tapi akhirnya kami bisa check in dengan selamat :(. Di Singapura, kami mencoba makan di Hai Di Lao, hmm resto ini menyediakan makanan yang kayak suki gitu, kita bisa pesen kuahnya mau rasa apa, terus pesen daging, sayur, mie, secara terpisah, yang buat menarik disini ini pelayanannya superb, dikasih ikat rambut, kantong buat hp, handuk hangat, bisa buat saos untuk cocolan gitu juga, refill minum tanpa diminta. Gercep, mantap jiwa!
Last Day Meal on Board
Di hari ini jadwal cukup padat karena kami akhirnya memutuskan buat ke Garden by the Bay, kami beli tiketnya di travel agent, dan tinggal cus kesana naik MRT. DAN, CUKUP LELAH JALAN DARI MRT STATION KE GARDEN BY THE BAY NYA! Kulemah dan rapuh T^T. Aku cuma akan share aja foto-foto disini :p and I prefer in the Cloud Forest and that some flowers dome :( Malamnya kita ke mall deket hotel buat makan di Kazan Ramen dan itu enak banget, harga wajar dengan porsi yang buat kenyang, terus liat-liat Daiso :p
Cloud Forest
See the Photographer?
Us, Girls!
Flower Dome
Candid Ala-Ala
Narsisme Nonstop!!
Kazan Ramen
Next~
So today kita pergi sarapan di Chinese Town, dan jalan-jalan di Bugis Junction, jujur kaki aku udah ga kuat lagi buat jalan, tapi akhirnya entah energi darimana aku berhasil sampai ke Little India buat beli coklat dan balik ke hotel dengan kelelah SANGAT, kaki sakit :(

Last Day !
Actually not much, we just eat breakfast and off to the Airport :( Bye Holiday ~

So this is all the expenses:
- Cruise Trip (Indoor Room) est 4~4.5jt Rupiah
- Plane, Hotel (Scoot, Jetstar PP, Hotel Royal for 3 Nights) est 3jt Rupiah
- MRT (Card + Amount) - 17SGD
- Sewa Mobil Thailand + sopir est 1300Baht/car (Kita 11 orang jadi dibagi 11 + kasih tips)
- Baht yang aku bawa 1500Baht
- SGD yang aku bawa 250SGD
dan masih sisa..

All the photo Credit by : thepotokeliling (yang di Palembang bisa langsung ceki-ceki IG nya disini)

You Might Also Like

0 comments: