Ragnarok Online Indonesia Towns part 8

8:00 AM Oyen 0 Comments

Masih ingat dengan cerita Thanatos dan legendnya dalam menyegel Satan Morroc? Nah, kota ini dibangun untuk menjaga segel dari Satan Morroc tersebut dan diberi nama yang sama yaitu Morroc. Yuk, kita bahas sedikit cerita perkembangan kota Morroc ini :p.
Kota Morroc ini terletak di Gurun Sograt, gurun ini sendiri terbentuk dari hasil pertarungan Morroc dan Thanatos. Bisa diliat di map juga kalau gurun ini luas banget kan, di dekat kota Morroc sendiri ada dungeon Sphinx dan Pyramid, serta AntHell.
Kota Morroc Pertama
Pyramid Entrance
Sphinx Entrance
Anthell Entrance
Namun ketenangan kota ini tidak berlangsung selamanya, melainkan setelah beribu juta tahun, Satan Morroc bangkit dan menghancurkan kota Morroc ini. Saat itu Morroc telah hancur dan dibangun banyak tenda untuk para pengungsi yang selamat dari kebangkitan Satan Morroc tersebut. 
Kota Morroc setelah Satan Morroc bangkit
Saat kebangkitan Satan Morroc sendiri, terbentuk suatu dimensi lain di dekat kota Morroc yang dinamakan Dimensional Gorge, tempat ini sangat berbahaya karena banyak monster mengerikan disana. Dan Satan Morroc yang terluka berdiam disana.
Dimensional Gorge
Di gurun Sograt sendiri banyak tempat persembunyian, karena itu banyak dari anggota Thief dan Rogue yang memiliki base di gurun Sograt tersebut. Setelah Satan Morroc dikalahkan(akan aku bahas lebih detail di Satan Morroc nantinya :p), kota Morroc dibangun kembali dengan lebih indah dan bagus. 
Kota Morroc setelah Morroc dikalahkan
New Morroc

You Might Also Like

0 comments: