Heva Online Indonesia ~ Sakitnya tuh Disini T^T

11:14 PM Oyen 0 Comments

Haiii friends,
Sebenarnya kali ini yang akan saya bahas adalah, game yang sudah lama tidak saya maenin, yaitu game Heva Online. Di Game itu job yang saya pake adalah Bishop. Tapi karena suatu hal saya tidak jadi mempostingnya (╥﹏╥)

Pertama, dulu beberapa waktu setelah saya pensi, saya pernah mencoba untuk membuka heva dan hasilnya ID saya dibanned. Nah, so saya ga ol lagi tuh sampe sekarang, mungkin uda sekitar 1 tahun lebih saya tidak online di Heva lagi.

Kedua, saya mencoba mencari screenshot terakhir char saya di Heva, dan hasilnya cuma ketemu sampe di lv 69 saja, saya agak lupa dulu saya naekin sampe lv berapa karena cap lv nya sekarang sudah 74. Seingat saya terakhir saya sudah menaikkan lv hingga 74, soalnya kalau belum siapa yang naekin lv char saya?

Ketiga, saya pemilih asli char bishop bernickname Calia/Leiche. Karena ga ada screenshot dari equipment yang saya pake untuk di posting disini, maka saya memutuskan untuk membuka kembali char saya yang lama untuk mengambil screenshot nya.

Dan yang membuat sakit, saat saya membuka kembali ID saya itu, yang sudah lama saya tinggalkan. Hasilnya jrengg semua item ku hilang. What the ?! equipment kosong, costume kosong, dan bahkan clone nya pun ga ada. Well, yang buat sakit bukan hilangnya itu semua karena semua itu bukan hasil kerja keras ku sendiri. TAPI satu hal, clone kucing yang sudah aku perlihara dari kecil hingga dewasa juga lenyap di telan bumi. Satu-satu nya hasil kerja kerasku. Pliss !! Ntah saya mau marah atau sedih, saya ga tau apa karena ID itu pernah dibanned, jadi kereset, tapi kayaknya itu ga mungkin karena barang yang hilang cuma yang bagus-bagus saja. Dan di folderku ini Screenshot char saya terakhir kali nya. Bye Calia, bye my meong (╥﹏╥)


You Might Also Like

0 comments: