Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 3 ༺

11:48 AM Oyen 2 Comments

Haii Friends ^^
Hari ini saatnya untuk membahas mengenai salah satu monster di Ragnarok Online. Seperti biasa karena saya senang untuk membahas mengenai monster MVP a.k.a boss nya, maka dari itu hari ini saya akan membahas tentang monster yang bersemayam di Niflheim, yaitu Lord of The Dead.

Lord of The Dead ini adalah monster besar berwarna putih yang memakai senjata lance putih yang sangat besar dan menunggangi Nightmare yang berarmor. Dikatakan bahwa Nightmare tersebut adalah raja dari semua Nightmare. Lord of The Dead akan saya singkat menjadi LoD. LoD juga membawa sebuah perisai yang sangat besar di tangan kirinya, serta menggunakan helm yang diberi nama Lord of The Dead Helm yang diketahui memiliki sebuah kekuatan mistik bagi orang yang memakainya.
Lord of The Dead
LoD telah ada sejak awal mula dunia ada, dan dibuat oleh Lady Hel. Tujuan utama Lady Hel membuat LoD adalah untuk mengawal orang mati kepada Hel dan untuk menjaga Niflheim. LoD memiliki kekuatan yang sangat besar.
 
Lady Hel

Menurut sejarah yang saya dapatkan dari AfterTheAcademy. Bermula dari seorang raja yang ingin menjadi lebih kuat dan menanyakan kepada seorang Lord Knight bernama Allant, apakah dia bisa melakukannya. Namun, Allant malah memulai membunuh bayi-bayi untuk membuat LoD yang salah. Setelah itu dia menjebak Miralda, Astrea dan Garl sebagai orang yang bertanggung jawab atas kejadian itu. Setelah beberapa lama, akhirnya muncullah sebuah kebenaran dan Allant pun ditangkap. Lalu dengan bantuan dari seorang Priest dan legion 13th, dia mendapatkan kekuatannya kembali sebagai Lord of The Dead.
Lord of The Dead Card

Terima kasih telah membaca, have a fun reading n jangan lupa baca yang lainnya ya ^^

You Might Also Like

2 comments:

  1. wah ternyata LOD juga ada sejarahnya yahh
    ragnarok emang game penuh sejarah hehe
    thx gan udah di share .. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. @peter: sejarahnya ada juga yang dibuat sendiri kayak fanfic gitu, tapi menarik juga kok buat dibaca :3

      Delete