Ragnarok Online Indonesia Towns part 3

9:57 PM Oyen 0 Comments


Haii Friends ^^
Ketemu lagi deh di hari Rabu, seperti yang telah saya janjikan dalam rutin post, maka hari ini saatnya membahas tentang satu kota yang ada di Ragnarok :p Ingat loh semua hal yang berhubungan dengan Ragnarok baik itu yang kota maupun monster lore nya, saya ambil dari irowiki dan wikia, dan saya rangkum ke dalam bahasa saya.
Nah, kali ini karena saya lagi nonton naruto dari awal, saya jadi kepengen ngebahas tentang kota bernuansa ninja-ninja di Ragnarok, yaitu kota Amatsu ^^. Seperti yang telah saya sebutkan, kota Amatsu ini banyak jebakan batman, karena merupakan kota ninja :p Nuansa nya Jepang banget, rumah khas jepang dan bunga sakura.
Amatsu Map
Sejarahnya kota ini adalah, awal mulanya ada seorang nelayan yang kena badai di laut, terus kapal nya karam di kota Amatsu ini. Nah, karena para penduduk disana kasian sama dia, akhirnya dia dikasih makan, minum dan tempat tinggal. Terus setelah beberapa lama nelayan ini dipulangkan ke kota asalnya yaitu Alberta.
Sakura Flowers
Namun, karena dia sangat cinta dengan keindahan kota Amatsu tersebut, dia membuat sebuah jurnal mengenai kota tersebut. Saat itu masih belum diketahui bahwa nama kota tersebut adalah Amatsu. Pas nelayan ini meninggal, orang-orang mengirimkan jurnalnya ke Raja Rune Midgart yang saat itu adalah Raja Tristan ke-3. Merasa tertarik untuk melakukan perdagangan dengan kota tersebut, maka raja memerintahkan untuk siapapun yang bisa kesana dan mendapatkan informasi mengenai kota tersebut akan diberi hadiah, tapi belum ada satupun yang berhasil karena laut disana tidak bersabahat.
Japan House
Lalu, ada seseorang yang tinggal di gunung dan berasal dari Payon, menerima tantangan tersebut, banyak orang mengatakan bahwa dia akan gagal karena dia terbiasa hidup di gunung bukan di laut. Namun kenyataan berkata lain, pemuda Payon ini berhasil menuju ke kota tersebut dan pulang dengan informasi yang dibutuhkan, dan barulah diketahui bahwa kota tersebut bernama Amatsu, dan kastil disana bernama Lakeside Castle. Setelah 5 tahun, akhirnya Rune Midgart dan Amatsu bekerja sama dalam perdagangan.
Castle Wall
Nah, kalo Lakeside Castle ini di sebelah barat laut kota Amatsu. Menurut sejarah, dulunya kastil ini adalah milih Ishida Yoshinaga dan terdapat sebuah pintu rahasia menuju ke Amatsu Dungeon.
Amatsu Dungeon
Amatsu Dungeon terdiri dari 3 lantai, lantai pertama bernama Tatami Maze, disini banyak lantai-lantai Tatami khas Jepang dan banyak jebakan disini karena jalannya tidak seperti yang kita lihat. Lantai kedua bernama Underground Forest Battlefield, disini adalah tempat dimana banyak pertempuran terjadi. Dan yang terakhir adalah Underground Amatsu Shrine, kuil ini dikatakan sebagaikuil berhantu dan disegel, disini ada seekor monster MVP bernama Samurai Specter.

Terima kasih telah membaca ^^

You Might Also Like

0 comments: