Ragnarok Online Indonesia Towns part 4

11:57 AM Oyen 2 Comments


Kembali lagi di hari Rabu Friends ^^
Seperti biasa, saya akan mengupate mengenai salah satu kota di Ragnarok Online. Kota yang akan saya bahas di minggu ini adalah Brasilia/Brasilis.

Related image
Brasilis Map
Kota Brasilis dapat dicapai dengan menggunakan kapal laut yang terletak di Alberta. Kota ini merupakan kota daerah tropis yang penuh dengan hutan-hutan tropis. Di kota ini banyak sekali tumbuhan dan pohon yang tumbuh tinggi layaknya mengejar matahari yang jauh diatasnya. Banyak dari turis dan para botanist Rune Midgart yang tertarik untuk datang ke kota ini.

Verass Monument
Menurut sejarah, kota ini ditemukan oleh seorang pengembara bernama Verass, karena kontribusinya lah kota ini berkembang menjadi hebat. Karena kontribusinya itu, maka dibangunlah monumen Verass di kota tersebut.
Art Museum
Di dekat monumen tersebut ada anak kecil yang akan menceritakan bahwa ada hantu di kamar kecil di dalam gedung Art Museum. Jika ingin tahu lebih detail mengenai cerita ini silakan ikuti Quest ini.

Peta Brasilis
Di kanan atas dari kota ini terdapat sebuah gondola untuk menuju ke tempat air terjun yang sangat cantik. Namun, menurut cerita legend, dulunya ada seorang wanita bernama Lara yang bunuh diri di air terjun tersebut, dan tubuhnya berubah menjadi mermaid yang akan menggoda para laki-laki dan membuatnya menghilang. Karena hal itu, maka banyak dari turis laki-laki yang bersama dengan orang tercintanya dilarang untuk berjalan di air terjun itu.
Waterfall in Brasilis Jungle
Underground Jungle
Selain itu di Brasilis ada sebuah air terjun bawah tanah yang dapat dicapai dengan berjalan dari sewer, nama lainnya adalah Brasilis Dungeon. Disini terdapat hutan yang bawah tanah yang dapat tumbuh karena adanya banyak air terjun di bawah tanah tersebut.

You Might Also Like

2 comments:

  1. wah kota brasilia sudah di release yah
    di RO saya private server nda ada kota ini hehe
    thx informasi nya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Zibab: ia uda ada dirilis kok, hmm waktu itu ak maen PS juga uda ada kota ini, tapi PS nya uda tutup sih. Sama2 ^^

      Delete