Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Envy Mask

11:09 PM Oyen 0 Comments


 Akhirnya, setelah sekian lama ga posting tentang counter strike online, karena aku sangat malas untuk bermain jombi scenario ini dari awal, makanya ga pernah ada video-video baru deh . Kali ini aku akan post tentang Envy Mask yang lagi booming orang-orang pada kejer medalnya.

Nah, tips menyeselesaikan envy mask adalah pake Plasmaaaaa, itu paling gampang deh dijamin bagus skor nya. Kan jombinya banyak tuh, pake plasma atau balrog IX aja yang tinju-tinju itu biar cepet. Nah awalnya itu maju terus aja, kalo mau ambil resiko ya lewat jalan kecil di kiri itu, tapi kalo takut jatoh ya nunggu aja sampe pintu nya kebuka ya. Maju terus deh sampe ketemu si yeti itu, trus dipepetin tuh biar ga lari-lari, tinggal serang-serang pake Thanatos 7 sampe modar .

Terus maju tuh, ancurin lah pokoknya semua yang ada warna merah-merah itu, ada icon listrik kek, ancurin semua dah pokoknya, atau ada pencet E ya pencet aja hahaha. Nah di jalan yang ada muter-muter n ada listriknya itu, kalo ga jago lompat sebaiknya nunggu sampe listriknya pada kayak aku. Tapi kalo ngerasa jago ya lompat aja ke atas tuh di puter-puter nya, jangan sampe jatoh aja hahaha. Nah abis itu hati-hati sama baling-baling, 1 hit KO sudah pasti, triknya ya pencet aja mundur pas menjatohkan diri ke bawah biar ga kena baling-baling.
Abis itu sampe deh diruangan yang gravitasinya rendah, abis berenang berat-berat kita terbang. Habisin tuh semua jombi ijo ngeselin tukang lempar bom, terus ancurin wall merah-merah supaya jalannya kebuka buat naek keatas. Naek terus sampe atas deh pokoknya, ikutin jalan aja terus ancurin wall, kelar deh.
Nah, ini nih di bossnya. Saran paling utama ya pake balrog XI, ato bagi yang bisa bug ya pake Thanatos 7 gitu aja simpel. Mau tau cara bugnya? ....... Cari tau sendiri hahahaha. Nah karena video yang aku kasih itu adalah mabar dari Xtreme Zero, makanya dibug deh. Kalo lawan biasa, tips 1 lagi nih. pas mereka bertarung, jangan diem aja dong, serangin mereka biar pisah, kalo ga mati loh apalagi yang ga punya Titan Doll, mati deh kena gempa dorrr !!! Nonton video dibawah ya n jangan lupa subcribe n like channel ku kalo kalian suka. See u ~

You Might Also Like

0 comments: