Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Threat

2:48 PM Oyen 0 Comments


Holaaa Friendss ^^
Akhirnya tiba hari Sabtu, hari dimana saya akan memberi tips-tips buat Zombie Scenario di Counter Strike Online Indonesia . Tips ini murni dari saya, dan yang saya pakai sendiri. Dan yang akan saya berikan tips hari ini adalah Zombie Scenario : Threat, karena sedang banyak yang buka room ini.

Baiklah, di map ini terbagi seperti jarum jam dan tujuan kita adalah mengalahkan bossnya sebelum defense nya hancur. Hal ini sangat gampang kok. Senjata yang disarankan disini adalah Balrog XI, Plasma, Petrol, dan Skull 9. Untuk bossnya si Mad Machine, karena sekarang sedang trendnya Thanatos 7 , maka saranku pake senjata itu, atau boleh menggunakan Compound Bow dan Thunderbolt.

Pada saat mulai permainan, apabila kamu punya skull 9, majulah ke arah jam 12 atau 6 dan pukul-pukul jombi sampai mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Thanatos 7 atau pun senjata lain yang kalian punya, atau bisa juga menunggu sedekah dari orang lain.

Lalu sekitar menit ke 3 akan muncul si jombi gendut gede berbaju merah, dan nyebelin. Sekarang sih bisa pake Thanatos 7 untuk melawannya dengan mudah. Lalu setelah beberapa saat si Mad Machine muncul. Paling aman, ya berdiri di sekitar tower tengah itu, lalu gunakan Thanatos 7 dengan cara klik kanan, dan serang boss terus menerus, dijamin deh bakalan cepet matinya.

Hal yang paling penting adalah serang bossnya, jangan peduliin jombi-jombi lain , biarin aja itu kecuali si jombi tukang sodok, kalau merasa terganggu bisa di kill aja itu . Berikut ini video pada saat saya maen Threat.

You Might Also Like

0 comments: