Conjuring Spirit Review

10:16 PM Oyen 0 Comments

Hari ini aku mau sharing sedikit mengenai film horror :p, karena hari ini libur makanya saya pergi nonton dong, with my boyfriend of course :3. Film horror ini ada sedikit komedinya dan bagi aku yang selalu takut sama film horror, aku suka film ini. Judul dari film ini adalah Conjuring Spirit dan berasal dari Vietnam.


Conjuring Spirit Cover
Baiklah, cerita awalnya memang sedikit seram karena banyak kaget-kagetnya gitu. Jadi awalnya ada seorang wanita bernama Lan, nah dia ini kabur dari suaminya karena suaminya itu ketawan selingkuh, terus si Lan ini bawa anak cowoknya, Bi yang masih berumur 5 tahun. Dia pindah ke sebuah apartemen tua gitu yang deket sama tempat tinggal kakaknya. Lalu dari ibu kos, atau yang urus apartemen gitu yang merupakan cenayang juga dia dapet kotak musik. Nah gara-gara kotak musik itu dia jadi ngalamin hal yang aneh.
Pemain Conjuring Spirit
Awalnya karena hantunya itu muncul terus aku sempet tutup-tutup mata nontonnya. Tapi pas tau hantunya baek, aku nonton deh sampe habis tanpa tutup mata. Jadi, hantunya itu cuma mau balas dendam sama orang yang bunuh dia itu, cowok tua bangka pemilik apartemen yang hidung belang banget sampe aku kesel sendiri nontonnya. Kalo punya cowok/suami begitu amit-amit deh. Jadi hantunya cuma pengen si Lan bantu dia doang.
Phuong Mai as Lan
Quang Su as Vu
Chi Pu as Mi
Nah film ini juga buat aku nangis pas akhir ceritanya, kenapa aku nangis? ya karena sedihhh !! Selebihnya, nonton sendiri aja, kan ga boleh spoiler dong :p. Ini pertama kalinya aku nonton horror Vietnam, ga mengecewakan dan bagus buat ditonton karena satu-satunya horror yang aku ga tutup mata nontonnya selain Peemak. Ada unsur komedi-komedi nya juga yang bikin ketawa, dan hantunya bener-bener nampak o.O!!

You Might Also Like

0 comments: