Popolamama Grand Indonesia ~ Italian Cuisine in Japanesse Restaurant

10:52 PM Oyen 0 Comments

Di hari minggu ini, sudah pasti dong aku pergi jalan-jalan sama temen-temen. Nah, hari ini aku pergi ke Grand Indonesia nih, dan karena perginya uda siang, jadi begitu nyampe langsung makan siang deh. Kali ini di Grand Indonesia atau aku singkat jadi GI, kita makan di sebuah restoran Jepang, tapi nyediain makanan Itali, namanya Popolamama.
Maaf kalo aku ga sempat foto tempatnya /.\, karena uda siang n jam makan siang, sudah pasti laper dong. Tempat restonya nyaman, terang gitu, terus enak buat nongkrong juga deh. Disini kita ber4 pesan pizza semua deh, ada Beef Pepperoni Pizza, Mixed Berry Pizza, dan Teriyaki Chicken Pizza.
Half Pepperoni Pizza
Untuk rasanya aku akan bahas satu persatu mulai dari Beef Pepperoni Pizza, maaf kalo cuma setengah, ini membuktikan betapa laparnya kami /.\, pizzanya tipis sehingga sulit banget buat dipotong pake pisau dan garpu, karena mau makan cantik makanya tetap berusaha makan pizza nya pake garpu dan pisau. Beef Pepperoni Pizza ini, selain daging sapi, keju, seperti biasa ada bawang bombay juga sebagai toppingnya. Bagi orang yang ga pilih-pilih makanan, pasti suka sama pizza ini, tapi engga bagi aku, karena aku ga suka bawang, maka aku kesusahan buat pisah-pisahin bawangnya yang banyak banget deh, tapi akhirnya aku makan juga bawangnya .___.

Terus Mixed Berry Pizza, ini fotonya ada di temenku, lupa minta /.\ Rasanya, sudah pasti asem, namanya juga berry, ga ada berry manis. Nah ini mirip pancake gitu, tapi dijadiin pizza, jadi di tengah pizzanya ada penyelamat jiwa bagi yang ga suka asem, yaitu whipping cream \^^/. Karena aku ga begitu suka asem, maka aku memakai banyak banget cream, supaya rasanya jadi enak bagi aku.
Teriyaki Chicken Pizza
Lalu ada Teriyaki Chicken Pizza, ini pizzanya enak deh, yang jadi masalah itu topping daunnya, yang ga tau itu apaan, jadi makannya mesti dipinggir-pinggirin dulu deh, toping daun sama paprikanya. Terakhir lagi ada menu sampingan yaitu es krim coklat, nah yang ini enak deh. Rasa coklatnya enak dan patut buat dicoba, ya walaupun harganya lumayan mahal untuk 1 scoop es krim.
Chocolate Ice Cream
Untuk masalah harga, sebaiknya jangan sering-sering makan disini kalau masih kantong anak kost kuliahan ataupun di bawah itu, karena harganya yang lumayan mahal. Tapi untuk rasanya, restoran ini memiliki rasa yang khas dan enak buat dimakan, bawangnya pun enak buat dimakan bagi aku yang ga suka makan bawang :p 

You Might Also Like

0 comments: