Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 6

6:52 PM Oyen 0 Comments

Haii Friends
Akhirnya aku bisa post untuk yang rutin post lagi. Hari ini aku akan bahas satu monster yang bisa dijadiin pet di Ragnarok Online, seorang robot pembantu bernama Alice.
Alice ini adalah monster berbentuk robot humanoid yang memakai baju pembantu dan membawa sapu kemana--mana. Hobinya ya tentu bersih-bersih dong :p. Baju yang dipakai itu warnanya putih biru,cocok dengan rambutnya yang berwarna biru dan sapu yang dibawanya adalah sapu steel. Alice ini kalau dibandingkan dengan pembantu asli, kayak pembantu di Prancis abad-abad lalu. Tugas Alice adalah membersihkan kastil di Glastheim, dan dia tidak akan segan-segan memukul penyusup dengan sapunya.
Alice
Sejarah dari dibuatnya Alice ini adalah dia dibuat sebelum Prontera menjadi ibukota, dan dikatakan bahwa ada seorang Sage yang membuat program Alice yang berjalan sampai sekarang. Teknologi dari Alice sendiri pada saat itu sangat maju dibandingkan dengan zamannya, karena teknologi tersebut baru dapat disetarakan pada saat munculnya Kiel Hyre Foundation.
Alice the Maid
Walaupun Alice adalah robot, tapi dia memiliki perasaan dan dia juga dibuat untuk dapat melindungi diri sendiri serta melawan penyusup. Alice juga menyukai hewan, buktinya adalah dia memiliki peliharaan yaitu Wild Rose, yang selalu mengikutinya disaat dia sedang bersih-bersih. Lalu dia juga terlihat di Kiel Dungeon, dimana ada seorang humanoid lagi yang dikatakan sebagai saudara Alice. Robot bernama Aliza yang dibuat oleh Kiel Hyre Foundation.
Alice Card
Aku suka sama pet Alice, karena lucu gitu deh bisa pukul monster pake sapu :p. Teknologi canggih kayak gini kapan ya ada di dunia kita? 

You Might Also Like

0 comments: