Ragnarok Online Indonesia Monster Lore part 5

11:39 PM Oyen 0 Comments

Hontou ni gomenasai /.\
Karena banyak hal yang harus saya kerjakan maka postingan saya yang baru terlambat dan hanya sempat untuk share postingan lama saja. Saya akan membahas satu monster, namun bukan MVP, monster satu ini bernama Teddy Bear, semua orang tau si teddy kan, namun monster unyu ini ternyata ganas loh :p

Baiklah, awal mulanya ada seseorang yang berjualan boneka Teddy Bear di Einbroch. Namun, banyak kejadian dan pembunuhan misterius terjadi pada satu keluarga. Dan ternyata, satu keluarga yang terbunuh itu telah membeli Teddy Bear tersebut. Banyak gosip yang mengatakan bahwa boneka tersebut hidup dan membunuh manusia.
Teddy Bear
Setelah penyelidikan dilakukan, pihak berwenang mengetahui bahwa penjual boneka tersebut membelinya dari penjual wholesale, yang tidak diketahui asal usulnya. Karena Teddy Bear tidak diketahui tidak dibuat sebagai boneka yang tidak berbahaya, tentara dikirim untuk mengambil semua boneka teddy dan membuangnya keluar kota. Namun, saat boneka tersebut dibuang mereka menjadi hidup dan berontak.
Teddy Bear Card
Sekarang Teddy Bear tersebar diseluruh penjuru, dan dicap sebagai monster. Jadi apabila ada pengembara yang bertemu tidak boleh segan untuk dibunuh.

You Might Also Like

0 comments: