Ragnarok Online Indonesia Towns part 5

11:51 PM Oyen 0 Comments


Sorry its late /.\
Saya akan mulai membahas postingan mengenai salah satu kota di Ragnarok Online. Kota yang akan dibahas hari ini adalah Izlude.

Izlude ini dekat dengan Prontera dan terletak tepat di sebelah Tenggara Prontera. Sejarah terbentuknya kota ini didasarkan karena semakin banyaknya populasi yang ada di kota Prontera, maka di perlukanlah pembangunan sebuah kota baru yaitu Izlude. Izlude sendiri memudahkan pemasaran di Prontera dan menaikkan profit karena adanya akses laut dan udara dari kota tersebut. Jadi kota Izlude berperan sebagai trading town dan sebagai defense pertama dari serangan laut.
Izlude
Setelah dibangunnya kota Izlude, Guild Swordmandship berpindah lokasi di Izlude. Jadi untuk berlatih menjadi seorang Swordman, dapat mengunjungi sebelah barat Izlude. Lalu untuk menghargai Swordman yang telah berlatih keras untuk memperkuat dirinya. Raja membangun sebuah tempat bernama Izlude Arena. Disini, berbagai Swordman dari seluruh penjuru berkumpul untuk menunjukkan Talentnya masing-masing. Lokasinya berada di sebelah utara Izlude.
Arena
Izlude juga memiliki dua macam map berbeda, untuk versi pre-renewal kota Izlude lebih sempit, dan pada versi renewal, map Izulde berubah. Konstruksi kota ini terjadi disebabkan oleh semakin banyaknya penduduk, dan penyesuaian pun dilakukan.
Izlude Pre-Renewal
Izlude Renewal
Di kota Izlude yang baru pun, terdapat sebuah akademi bernama Royal Criatura Academy. Hanya Novice yang diijinkan bergabung dalam akademi ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Terdiri dari dua lantai, dan fasilitas yang terdapat di dalam akademi ini diantaranya adalah kafetaria dan perpustakaan.
Royal Criatura Academy
Academy 1th Floor
Academy 2nd Floor
Selain itu di dekat kota Izlude terdapat sebuah pantai, yang diberi nama Izlude Beach, terdapat di sebelah timur Izlude. Setelah terjadinya perubahan, area tersebut benar-benar telah menjadi pantai.
Before it Become Beach
After it Become Beach
Lalu, di seberang kota Izlude terdapat sebuah pulau bernama Byalan Island. Byalan Island merupakan pulau berbentuk kepala Tengkorak dan ada tempat memancing disana. Di dalam pulau ini terdapat sebuah gua bawah tanah bernama Undersea Tunnel. Tunnel ini merupakan sebuah kerajaan bawah laut yang terdiri dari 6 lantai, dan dihuni para monster ikan.
Byalan Island
Undersea Tunnel Entrance
Undersea Tunnel
Thanks for iRO and Wikia for the information, and for people who posted the image on the google images ^^

You Might Also Like

0 comments: