San Andreas Review

8:44 PM Oyen 0 Comments


Hayoo yang jomblo di malam minggu mana suaranyaaaa :p
Aku habis nonton film San Andreas nih di bioskop hari ini, kayaknya filmnya lagi booming gitu. Tersedia yang 3D juga sih, jadi nonton yang 3D deh.
Kesan pertama nonton trailer ini adalah wow, kayak film 2012, karena mirip ada gempa-gempanya sama jalanan hancur gedung rusak. Taunya filmnya lebih seru dan menantang. Ada disaat-saat aku tutup mata karena darah dan ceritanya bener-bener family banget.
San Andreas Cover
Ga nyesel deh nonton film ini karena filmnya bener-bener seru, pemainnya juga di otot man dari fast and furious itu, yang jadi polisi hahaha, atau nama lainnya the rock dari smack down !!
Ceritanya dia uda cere nih sama istrinya, terus istrinya mau tinggal sama orang laen lagi, eh taunya gempa deh, sampe runtuh-runtuh gitu, banyak yang mati, akhirnya malah istrinya ini dia selamatin juga. Terus anaknya yang lagi sama si orang laen ini, orang yang seharusnya menampung mereka buat tinggal bareng malah ninggalin anaknya buat nyelamatin diri sendiri. Sangat kurang ajar emang.
Pemain San Andreas
Pemain San Andreas
Akhirnya si anak malah nyelamatin dirinya sendiri, ditolong oleh 2 orang kakak adek yang baru dia kenal. Ya akhirnya perjuangan dia deh ngindarin gempa sampe ketemu sama bapak emaknya yang jemput mereka..
Dwayne Johnson as Ray
Carla Gugino as Emma
Alexandra Daddario as Blake
Art Parkinson as Ollie 
Hugo Johnstone-Burt as Ben
Ioan Gruffudd as Daniel Riddick
Archie Panjabi as Serena
Paul Giamatti as Lawrence
Terakhirnya, sudah pasti happy ending ~

You Might Also Like

0 comments: