Tomorrow Land Review

11:32 PM Oyen 0 Comments

Yak, hari ini aku nonton salah satu filmnya Disney berjudul Tomorrow Land, durasi filmnya bikin pantat sakit karena kita akan duduk selama 2 jam 10 menit di dalam bioskop /.\
Ceritanya tentang masa depan, dimana bumi punya dimensi lain yang isinya adalah robot semua, nah robot ini merekrut orang-orang yang punya dreams untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Di tahun 1965 seorang anak bernama Frank Walker kepilih jadi salah satu orang yang mempunyai dreams itu oleh seorang robot anak perempuan kecil bernama Athena.
Tomorrow Land
Nah, ceritanya seru nih karena banyak alat-alat canggih banget disini, hologram, robot berbentuk manusia, alat untuk berpindah dimensi, bahkan ada alat yang bisa melihat masa depan gitu. Film nya berfokus ke seorang cewe bernama Casey sih, yang dikatakan bisa merubah dunia gitu. Ceritanya seru, tetapi film ini memiliki ending yang so-so-, not so good, but not so bad.
Britt Robertson as Casey Newton
George Clooney as Frank Walker
Raffer Cassidy as Athena
Hugh Laurie as David Nix
Kelebihan dari film ini adalah adanya beberapa humor yang pasti membuat kita tertawa hingga di akhir cerita. Banyak alat-alat canggih yang bisa buat seneng diri sendiri, dan buat kagum. Kelemahan dari film ini adalah banyaknya bahasa dan penjelasan yang susah dimengerti orang awam, banyak penjelasan ilmiahnya gitu, kayak nonton film science fiction.

Secara keseluruhan, ga rugi lah nonton film ini di bioskop, cuma memang ceritanya kurang seru dan ending nya cuma begitu doang.

You Might Also Like

0 comments: