Insidious 3 Review

5:55 PM Oyen 0 Comments


Insidious 3, film horror yang sudah ditunggu sejak lama, cerita tentang dunia gelap. Dan biasanya hantu dari sana itu mau nyeberang ke dunia orang hidup supaya bisa hidup lagi. Karena 2 film insidious sudah sukses, kini menuju ke chapter 3 nya deh.
Oke, seperti biasa deh, pasti tau tipikal insidious pasti berhubungan sama cerita keluarga yang dihantui dari orang mati di dunia gelap. Terus Alice yang bantu, nah karena cerita insidious 3 ini sebelum Alice mati. Jadi ceritanya kayaknya sebelum insidious 1 itu deh.

Insidious 3 Cover
Karena banyak tutup matanya, aku ga tau lagi ceritanya bagus atau engga, yang pasti itu serem buat aku. Banyak kaget-kagetnya juga dan aku sempet teriak juga /.\. Ceritanya si cewe peran utama kecelakaan gitu, karena ada setan yang ngincer rohnya, nah gara-gara kecelakaan setengah rohnya di ambil sama si setan. Dia ini tipe setan yang ga mau balik ke dunia nyata tapi mau narik orang dari dunia nyata ke dunia gelap. 
Dermot Mulroney as Sean Brenner
Stefanie Scott as Quinn Brenner
Tate Berney as Alex Brenner
Lin Shaye as Alice Rainier
Angus Sampson as Tucker
Leigh Whannel as Specs
Michael Reid MacKay as The Man Who Can't Breath
Jadi, awalnya si Alice ga mau bantu, karena di dunia gelap itu ada setan yang di insidious 2 itu mau bunuh dia. Tapi karena ga tega akhirnya dibantu juga. Terakhirnya buat aku nangis sih T^T
My Ticket ^^
So, secara keseluruhan cerita ya itu, buat kaget dengan sound effectnya, tapi dari cerita tetap aja lebih bagus yang pertama sih. But, for you who are fans of insidious, its worth to watch it ^^

You Might Also Like

0 comments: