Minions Review

9:35 PM Oyen 0 Comments


Akhirnya aku bisa mengupdate juga ni film review dari Minion, nontonnya sih uda dari hari kapan-kapan, minggu lalu kalo ga salah. Let's start !!
Siapa yang ga kenal sama minion? Si makhluk aneh berwarna kuning, suka makan banana, sama bahasanya yang aneh. Nah akhirnya movie Minions ini rilis juga di bioskop. Dari opini saya, ceritanya lucu banget. Yang pasti buat ngakak-ngakak dan lebih cocok untuk ditonton anak kecil atau orang muda, karena kalau yang tua tidak akan berasa itu lucu deh :p

Minions Cover
Ceritanya ya si minion dengan bahasanya yang aneh itu, akan kalian dengar dari awal film sampe akhir. Tapi tenang saja, dengan gerak gerik nya kalian akan tau apa yang dimaksud. Ada manusia juga kok yang ngomong bahasa dengan normal hahaha.

Bob - Kevin - Stuart
Salah Satu Scene di Movie ^^
Keseluruhan yang paling aku suka malah bagian creditsnya loh, yang minion lagi sama-sama gru masih kecil. Bagi yang fans berat sama minions, boleh deh nonton nih film, pasti suka banget deh hahahahaha :D

You Might Also Like

0 comments: