Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Memories

3:32 PM Oyen 0 Comments


Hellooww,
Kembali lagi dengan Oyen yang akan membawakan tips untuk zombie scenario map terbaru !! Ya, map yang super ribet ini diberi nama Memories. Cerita mengharukan antara Jack dan Jennifer ?! Yuk kita lihat tips map ini.

Seperti yang aku sudah terangkan diatas, map ini ribet dan super cacad karena lag. Saat loading ke 2 atau ke 3 bahkan ke bossnya, bisa-bisa temanmu hilang kayak ninja #lohh. Ya, hal itu bisa terjadinya karena map ini sangat patah-patah dan sumpah di mode Hard, jombinya sakit pake banget.


Tips 1 : Pakailah Plasma Gun (Utama), Balrog XI (Alternatif)
Karena jombinya banyak banget, sangat disarankan untuk memakai plasma disini, atau kalau tidak punya plasma bisa memakai balrog XI, boleh juga menggunakan saw off, balrog IX, thanatos IX, skull IX apabila sedang dikepung. Pokoknya disarankan untuk memakai senjata yang bisa membunuh banyak jombi dan senjata yang bisa dipakai pas dikepung.

Tips 2 : Jago lompat dan pencet semua E yang terlihat.
Maksudnya semua E, ga E buat isi peluru ataupun darah juga ya. Pokoknya bila disuruh pencet E, itu semua dipencet deh. Nah pas di air-air ijo, merah atau apalah itu jangan terjun bebas oke. Itu bisa menyebabkan kematian. Bila ga jago lompat, berharap yang terbaik aja dari tim yang lain supaya bisa lompat dan pencet semua E yang ada, supaya kamu bisa nyeberang dengan santai.

Tips 3 : Jangan sampai terkepung terlalu lama
Terkepung terlalu lama dapat menyebabkan kematian, sudah pasti itu :p Apalagi di jombi merah terakhir, di mode hard, darah full armor full bisa mati kalo dipukul oleh jombi itu beberapa kali.

Tips 4 : Boss
Bossnya ini sangat menyebalkan, kadang dia gerakannya cepet banget. Terus kalo dia uda ngilang langsung ke pipa-pipa dan pencet E nya. Itu sangat wajib demi apapun deh. Air nya mematikan dan dapat menyebabkan kematian yang tidak diinginkan. Sangat disarankan memakai senjata baru yaitu Gae Bolg, karena senjata ini bisa memberikan damage yang cukup besar untuk bossnya. Harus pintar-pintar bidik juga ya. :p

Nah ini, video aku maenin ni map bersama anggota Family ku, Xtreme Zero, Enjoy ^^

You Might Also Like

0 comments: