New Menu - Translated Novel

12:02 PM Oyen 0 Comments


Haii Friendss,
Saat ini aku sudah di Palembang alias pulang kampunggggg, and at that time that i was unemployed, dannn di Palembang ini Maimai cuma Orange plus, ga online ._. aku jadi gila baca novel wuxia. Jadii untuk membagi aku membuat 1 menu baru yang bisa kalian liat di menu atas ya. Untuk novel biasanya aku liat dari novelupdate, jadi untuk link yang aku sediakan semuanya ke arah novelupdate ya, kontribusi untuk website translatornya juga :p
Nah, untuk kalian yang tidak terbiasa membaca dalam bahasa inggris, bisa request ke aku untuk diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia ya. Aku akan berusaha buat terjemahinnya, karena banyak kiasan mungkin jadi agak aneh penerjemahannya :(

Ada beberapa novel yang aku baca itu, website translatornya sudah mati, jadi aku akan post disini ya untuk perchapternya. Mohon maaf untuk translatornya karena aku mengcopy kerjaan kalian yang websitenya sudah mati (gomeenn :( ~)

Aku juga akan memberikan beberapa review tentang novel yang aku baca ya, dimulai dari yang sudah tamat, dan mungkin juga aku akan mencoba membuat translation untuk novel yang sudah di drop oleh translatornya (yang ini khusus novel yang pengen baca kelanjutannya ya)

Untuk sharing, bagi yang suka juga membaca novel wuxia, bisa recommend ke aku ya, happy reading :) Bisa langsung ke linknya disini.

You Might Also Like

0 comments: