Anime Festival Asia ICE BSD 2018

6:46 PM Oyen 0 Comments


Siapa sih pecinta anime jepang yang ga tau dengan Event Anime Festival Asia yang biasa disingkat dengan AFA. AFA tahun 2018 yang diadakan pada tanggal 30 Agustus - 2 September 2018 lalu berlangsung untuk pertama kalinya di ICE BSD, karena hal itulah aku jauh-jauh dari Palembang terbang ke Tangerang demi mengikuti event ini :p
Di acara kali ini, aku cuma datang sehari sih, di hari Minggu tanggal 2 September karena ini cosplay pertamaku, dan aku malu di keramaian :( Jadi rencananya pagi yang ga begitu pagi, aku sama temenku yang bakal nemenin aku cosplay berangkat dari tempat aku tinggal di Tangerang ke ICE BSD, lalu kami makeup di toilet sepi disana sekitar 2 jam kayaknya hahaha..
Before Cosu
Jadiiii, aku cosplayin Job yang aku paling seneng pake di Ragnarok, yaitu Wanderer, tapi bukan versi yang bikini sekseh lalala itu melainkan versi alternatenya, sebenernya agak ga PD pake baju cosplay dan diliatin orang-orang gini sih. Cuma yaaaaa karena aku pengen jadi hajar aja deh..
After 2 Hours
Selain sama temenku, aku juga bertemu dengan temen-temen RO ku yang lain disana sih dan untung saja di hari ke3 AFAID ini ga antri panjang untuk membeli dan ambil tiket masuknya. Di AFAID kali ini yang aku liat-liat yaa ada booth Kizuna Ai, disana bisa gacha produk-produk Kizuna Ai, untuk guest starnya ada Bao Zi Hana yang harusnya aku pengen foto bareng mereka tapi ga kesampaian T^T. Terus ada booth Mirai Nikki, Food Fantasy, Official Booth AFA, dan apapun yang lainnya.




Yang paling gila sih antrian untuk Kabedon oleh satu Guest dari Jepang, orangnya imut jadi antriannya super panjang deh itu, buat kabedon dan buat foto bareng. Aku ga banyak banget jalan-jalan dan cosplaynya juga ga terlalu lama, KARENA... RISIH BANGET TERNYATA PAKE WIG. Itu sumpah aku ga nyaman banget pake wig karena emang ga pernah pake, jadi ga lama aku uda terlalu lelah dengan semua itu, aku ganti baju dan kami pun pindah ke Aeon buat makan Ramen :)
Ramen Aeon
Photographed by : Chalollita Artworks and Jonathan ~

You Might Also Like

0 comments: