Game Review : Game of Sultan

8:00 AM Oyen 0 Comments


Siapa yang ga kenal sama game ini, yang sempet selalu muncul di berbagai iklan socmed :p, di youtube, di facebook, di Instagram selalu ada ini game muncul jadi iklan wkwkwkwkwkw. Dan karena itu juga aku jadinya cobain ini game, eh ketagihan..
Nah, kesan aku pertama kali main ini sih hmm sebenernya biasa aja, tiap hari cuma masquarade, visit harem, klik-klik imperial parliament, dan pokoknya ilangin semua yang ada tanda serunya. Cumaaaa sekarang semua telah berubah sejak eventnya buanyak banget. Aku ikutin tuh semua eventnya walopun yaaa so so aja wkwkwk.
All Fitur
Dan enaknya game ini dibanding game lain yang sejenis, walaupun kita free player nih dan ga VIP, belum ada masalahnya, masih bisa dapet hadiah event yang sesuai dan bagus. Bisa masuk rank tanpa harus bayar hahahaha, karena yang lain kalo ga bayar ga mungkin bisa redeem yang bagus.

Perlu aku jelaskan fitur dari game ini? Hmmmm perlu ga ya... aku jelaskan yang penting aja deh yaaa.

Feast - ini sebenernya penting banget buat kumpulin point tuker kunci, buat buka room di consort hall, yaaa karena kalo mau kick orang mah susah, soalnya mesti naikin title consortnya dulu. Bisa juga beli badge untuk protection biar ga ke kick diconsort hall.

Consort Hall - pearl dari sini dipake buat naikin bintang skill consortnya, penting untuk naikin imperial power dan power viziersnya.

Videos - watch 5 video tiap hari ya buat dapet 100 diamond.

Rankings - jangan lupa juga masuk ke ranking tiap hari buat honor, biar dapet diamond juga.

Imperial Council - ini penting, pokoknya tiap hari harus habiskan 3x ini buat dapet hadiah yang bisa naikin consort.

Frontier - tiap hari jam 11 siang dan 7 malam (WIB) jangan lupa ikutin ini buat redeem Viziers Set.

Sekian bahasanku mengenai game of Sultan yang bikin nagih ini hahahaha, kalo mau cari aku di server Asia-S111 dengan ID 10111010580, nick Oyen. Arigatouuu ~

You Might Also Like

0 comments: