Tips Menambah Traffic Content Versi Oyen's

10:22 PM Oyen 0 Comments

Haii Friends ^^
Kali ini aku mau bagikan tips menambah traffic content versi Oyen sendiri :p Jadi ini yang aku lakukan untuk nambah traffic ya, mungkin ini sangat amatir kalo dilihat oleh expertnya sih /.\

Nah ini yang aku lakukan untuk nambah traffic content ku, dan menambah jumlah visit blog ku:
1. Yang pertama tentu saja buat content yang murni dari diri sendiri, dengan bahasa sendiri, dan buat yang menarik dengan bahasa yang tidak kaku.
2. Content itu mesti memiliki judul yang unik, dan minimal ada ciri khas nya, kayak di blog aku ubah semua judul, misa dari Oyen maen CSO, jadi Counter Strike Online Indonesia, ini membantu pencarian di google loh.
3. Lalu di permalink, juga harus diubah ke dalam bentuk yang lebih bagus, jangan jadi tulisan yang ga mungkin di search oleh orang lain, usahan labelnya juga yang benar ya ^^
4. Terus usahakan post rutin juga ya, soalnya kalau tiba-tiba blog uda ramai, tapi tiba-tiba ga ada post baru, pasti pengunjung akan berkurang loh /.\ Setidaknya sehari ada 1 post deh walaupun pendek (Maaf loh aku juga uda lumayan jarang post dari routine post, karena sekarang uda kerja jadi waktu buat rekam yang aku maenin jadi susah T^T *curhatdeh)
5. Kalau merasa ga ada yang dipost, boleh deh share lagi post lama, atau page lama gitu. Atau coba ubah tampilan blog biar lebih enak diliat :p.

Nah, kayaknya sekian aja tips dari aku, pasti masih banyak kurangnya, semoga tips diatas bermanfaat, dan aku juga masih belajar untuk traffic ini ^^ Terima kasih.

You Might Also Like

0 comments: