Counter Strike Online Indonesia: Zombie Scenario - Conspiracy

5:38 PM Oyen 0 Comments

Haiiiii ^^
Aku akan membahas mengenai tips-tips buat di Zombie Scenario map Consipary, yang bosnya nyebelin itu, berbentuk kayak kadal camput kodok ga jelas, suka makan-makanin kita gitu sampe mati.

Intinya sih di conspiracy ini maju terus aja, mati-mati juga gapapa hahahaha , nah diawal itu serang-serang aja jombinya sampe tembok nya hancur itu. Jangan sampe kardus ditengah rusak loh, bisa game over . Terus maju aja terus, ancurin tembok, kill jombi. Pencet semua E, gitu terus tuh sampe di ruang dengan jombi warna kuning-kuning.

Nah, di tempat jombi ini sebaiknya pake Balrog XI deh, kill aja tuh jombi-jombinya dengan bullet api nya balrog XI, terus ada valve di bawah pipa yang nyemburin asap itu diputar supaya asapnya ilang. Nah abis itu kan ada diruangan yang kayak ada barang gede jalan. Itu mesti lompat dengan benar nya, kalo jatoh pasti mati.

Terus tunggu aja deh di lift terakhir sampe round clear. Nah, tips di boss, sangat baik untuk pake Thunderbolt ataupun Compound Bow, yah senjata lain juga boleh sih, cuma kalo mau cepet ya pake itu. Terus gunakan valve yang bisa dipencet E untuk naek keatas. Nah serang-serang deh di komodo kodok dari atas, serang yang kayak kristal-kristalnya itu. Cuma hati-hati aja kalo dia sedot sama makan kita itu. Untuk videonya bisa dilihat dibawah ya. Sebaiknya nonton dari youtubenya langsung, karena disana ada link untuk tips lompat keatasnya, karena di video yang aku rekam ini, gagal lompat /.\


You Might Also Like

0 comments: