Jurassic World Review

11:40 PM Oyen 0 Comments

Yey, kali ini Jurassic World yang akan aku review, jauh-jauh ke Bale Kota demi nonton film ini, karena mencoba nonton di TangCit, ternyata sisa baris paling depan .___.

Oke, bagi yang sudah pernah nonton Jurassic Park, pasti sudah tau lah kira-kira cerita ini akan dibawa kemana :p. Nah bedanya, kalo di Jurassic Park itu si T-Rex, disini dino nya lebih sadis, gabungan dari berbagai gen yang bener-bener dino asli buatan lab. Jadi dinonya ini pinter, ga pernah keluar kandang jadi dia sekali keluar makan semua yang gerak deh.

Jurassic World Cover
Seperti biasa, filmnya ya makan-makan orang gitu, tapi tenang saja karena ga begitu diliatin jadi ga terlalu sadis filmnya. Terus ada bagian dimana semua dino-dino lain sekarat, aku terharuuuu dan nangis deh T^T.
With Raptors
I want to try it tooo <3
It eats shark o.O
Duo Kece :p
Ceritanya buat deg-deg an juga, karena seru gitu pas kejer-kejeran sama si dinonya. Apalagi bagian 2 anak yang termasuk peran utamanya itu dikejer-kejer dino. Terus disini mengajarin sebuah "bond between beast and human", its totaly worth it !! Jadi manusia seharusnya belajar dari sini. Dino buas kayak raptor yang sudah diurus dari kecil dan ditemani hingga dewasa saja, bisa tau diri dan balas budi ke orang yang merawatnya, kalian juga sebagai anak harusnya balas budi pada orang tua kalian yang merawat dari bayi hingga dewasa ^^
Chris Pratt as Owen
Bryce Dallas Howard as Claire
Nick Robinson as Zach
Ty Simpkins as Gray
Film ini mengajarkan juga bahwa keluarga akan selalu khawatir terhadap anaknya, dan manusia juga harus menghargai makhluk hidup lainnya ^^. Film ini bagus buat ditonton oleh remaja hingga dewasa, namun tidak disarankan untuk anak kecil ya, walaupun makan-makannya tidak begitu dikasih liat, tetap saja tidak cocok buat anak-anak. View full cast, click this.

You Might Also Like

0 comments: