Happy Chinese New Year 2019

1:49 PM Oyen 0 Comments


Happy Chinese New Year again untuk tahun 2019 yang merupakan tahun BABI, yups my fav food :p Di tahun babi ini sih kurang berasa feel Imleknya di Palembang, ntah kenapa juga ya... hmmm, tapi ya seperti tahun-tahun sebelumnya, kami sanjo-sanjo (silahturahmi maybe in indonesia) dan makan malam keluarga.
Hmm, aku bener-bener lagi hobi belanja jadi ya imlek tahun ini banyak banget aku belanja, mau baju, makeup, apapunlah hahaha.. dan sekarang KANKER (aka kantong kering)!!!

Malam imlek aka sincia aku dan keluarga pergi makan di Makan Bistro Palembang, ini tempat makan ya sama saat aku ultah 2 tahun lalu kalo ga salah inget. Kali ini kami banyak banget pesen makanan, dari dimsumnya, ayam, ikan, cumi, sayur dan enak-enakkk~ Seperti biasa atas kenarsisan kami semua, banyak banget foto-foto.

with mom and nephew
Hmm, oke lanjut ke hari sincia nya di tanggal 5 Februari 2019, biasanya pagi-pagi kami sekeluarga ambil foto-foto di rumah, TAPI PADA BANGUN KESIANGAN HAHAHA! Aku aja baru kebangun jam 9an, pake acara males-malesan dulu, terus mandi dan pake baju chinese banget, tapi cuma atasannya aja hahaha, ya memang sincia tahun ini seperti yang aku bilang diatas kurang berasa feelnya..
yuna and co matching clothes for me ^^
Setelah siap-siap aku sama mamaku pergi sembayang dulu di kelenteng seberang, lalu sanjo ke tempat mertua nya cece aku, dan cusss ke rumah temenku yang akan balik sorenya, lumayan lama ngobrol haha. Di 2 tempat ini aku makan pempek lenggang, jeruk, kue lapis, kue-kue kering! Lalu pulang dulu deh ke rumah sambil nunggu temenku dateng. Oke AKU MANDI LAGI DAN GANTI BAJU DONG!
this is chinese clothes that i have, how do i look?
Di hari pertama sincia ini kami sanjo ke 6 rumah temen, dan tiap pindah rumah kami berkurang personil karena ada kesibukan mendadak. Dan sampe di rumah ke 5 kami bahkan naik Grab hahahaha karena ga ada lagi yang bawa kendaraan. Yang dimakan? tentu saja setiap rumah pasti ada pempeknya HAHAHA!
with friends day 1, still clothes from yuna and co :)
Di hari kedua sincia, karena bukan hari libur dan sudah kerja seperti biasa kami mulai sanjo dari sekitar jam 7, yah tinggal beberapa rumah juga sih, kami cuma sanjo ke 3 rumah, dan 1 rumah kami dateng lagi karena ada beberapa yang belum sanjo kesana. DAN sudah dipastikan berat pasti bertambahh!!!
with friends day 2, just simple turtle neck dress

You Might Also Like

0 comments: